Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan Alamat : Jalan Jenderal Sudirman Palembang Sumatera Selatan Contact Person : konisumsel@gmail.com

Selamat Datang di Situs KONI Sumsel

Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Jalan Jenderal Sudirman No 2534 Email : konisumsel@gmail.com

Minggu, 20 Juli 2008

Tarmizi Karim Jamu Kontingen PON

Tarmizi Karim Jamu Kontingen PON
samarinda
Penjabat (PJ) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Tarmizi Karim, Selasa malam (15/7) memberikan jamuan makan malam dan silaturahmi kepada kontingen Sumsel dan puluhan kontingen lainnya yang ikut serta dalam perhelatan PON XVII Kaltim 2008 yang dipusatkan di Lemin Etam pinggiran sungai Mahakam Samarinda.
Kontingen Sumsel yang dipimpin langsung Kol CZI Amalsyah Tarmidzi datang bersama rombongan termasuk juga Kepala Banpora Sumsel, Aidit Azis ikut bergabung bersama kontingen lainnya di Balairung Pendopo Gubernur Kaltim yang letaknya bersebelahan dengan kantor Gubernur Kaltim.
Disuguhi hiburan tari dan music life, Tarmizi Karim tampak berbaur dengan para tamu undangan yang mulai memadatkan ruangan sejak pukul 19.00 waktu setempat. "Saya sebelumnya dari Aceh dan ini adalah malam pertama saya di Samarinda yang sebelumnya juga diajak jalan-jalan ke Bontang untuk menyaksikan Samarinda," canda Tarmizi.
Didalam sambutannya, Tarmizi berharap PON ke XVII ini bisa menjadi tonggak keberhasilan olahraga di Indonesia yang sudah mulai minim prestasi. "Bukan hanya berupa prestasi bagi Kaltim, tetap juga venues-venues yang tersedia yang kita gunakan di PON ini bila selesai waktu pelaksanaan bisa dimanfaatkan kembali hingga tidak terbelengkalai," jelasnya didepan tamu undangan.
Dijelaskannya kembali, untuk bisa bermanfaat venues-venues tersebut akan digunakan sebagai tempat-tempat latihan yang bisa digunakan masyarakat Kaltim. "Kaltim perlu segera mencari bibit-bibit baru, dan venues yang tersedia di sempaja, palaran ataupun di kabupaten lain di Kaltim bisa dimanfaatkan untuk menciptakan atlet-atlet andalan bagi benua Etam," tutup Tarmizi yang dilanjutkan makan malam bagi semua ketua kontingen PON XVII Kaltim 2008

Tidak ada komentar: