Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan Alamat : Jalan Jenderal Sudirman Palembang Sumatera Selatan Contact Person : konisumsel@gmail.com

Selamat Datang di Situs KONI Sumsel

Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Jalan Jenderal Sudirman No 2534 Email : konisumsel@gmail.com

Minggu, 20 Juli 2008

Yessi Tambah Kans Emas Sumsel

Yessi Tambah Kans Emas Sumsel
Samarinda,
Seperti yang diharapkan sebelumnya, Yessi akhirnya dapat memastikan diri melenggang ke babak final setelah dalam partai semifinal yang berlangsung di venue Silat kompleks stadion Sempaja Samarinda, Selasa (15/7).

Yessi Rosdiana yang turun di kelas E putri berhadapan dengan Subaedah dari Sulsel di gelanggang I berhasil menang telak setelah kelima wasit/juri mengangkat bendera biru menandakan menenangan untuk dirinya.

Kemenangan telak tersebut sehingga menghantar atlet pencaksilat Sumsel itu melanju pada babak Final untuk memperebutkan medali emas yang akan dipertandingkan, Rabu (16/7).

Turut menyaksikan pertandingan semifinal tersebut Komandan Kontingen, Kol CZI Amalsyah Tarmizi, Kepala Banpora, dr Aidit Azis dan Wakil Ketua Umum KONI Sumsel, Drs Sofyan Rebuin .

Yesi dalam pertandingan itu tampil percaya diri dalam menghadapi lawan dengan menggunakan serangan mematikan khas yang dimilikinya sehingga lawan tidak bisa berbuat banyak.

Yesi usai bertanding kepada wartawan mengatakan, lawan yang dihadapi memang tidak ringan tetapi pihaknya telah mempersiapkan diri melalui perjuangan keras.

“Latihan maksimal terus kami laksanakan supaya di PON XVII Kaltim ini bisa tampil juara, “katanya dengan nada gembira.

Ketika ditanya lawan yang dihadapi di final nanti, ia mengatakan, atlet Jawa Barat atas nama Puspa Endah Fitriani.

“Lawan difinal nanti sangat berat karena ia pernah medapat medali perak SEA Games sehingga perlu persiapan yang lebih matang,“ ujarnya.

Oleh karena itu pihaknya akan berjuang semaksimal mungkin supaya bisa meyumbangkan medali emas pada pesta olahraga empat tahunan di Kaltim ini.

Tidak ada komentar: