Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan Alamat : Jalan Jenderal Sudirman Palembang Sumatera Selatan Contact Person : konisumsel@gmail.com

Selamat Datang di Situs KONI Sumsel

Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Jalan Jenderal Sudirman No 2534 Email : konisumsel@gmail.com

Sabtu, 12 Juli 2008

Degen Beregu Putra Melaju ke Perempatfinal

Degen Beregu Putra Melaju ke Perempatfinal

SAMARINDA,
Tim anggar Sumsel yang terdiri dari Rully Mauliadhani, Joneska Pieter dan Ananda Raka berhasil melaju ke babak perempatfinal pada pertandingan cabor anggar nomor degen beregu putra di GOR Hall C Kompleks Stadion Sempaja Samarinda, Sabtu (12/7) tadi. Tim yang sebenarnya tidak diunggulkan ini mampu mengalahkan tim NAD (Nangroe Aceh Darussalam) dengan skor 45-30.
Menghadapi tim Aceh yang kekuatan di nomor degen cukup berimbang, Sumsel yang sudah meraih dua emas mampu tampil maksimal. Dalam sembilan pertandingan yang digelar bergantian ini, Rully dkk mampu memenangkan seluruh pertarungan dan mengumpulkan poin maksimal 45. Sedangkan Aceh hanya mengumpulkan total 30 poin. Dengan demikian Sumsel berhak maju ke babak delapan besar dan akan bertemu Sulawesi Selatan yang sebentar lagi akan dipertandingkan.
"Kans kita masih fifty-fifty. Hanya saja nomor degen putra ini sebetulnya bukan spesialis kita. Apalagi untuk beregu kita hanya punya dua atlet yakni Joneska dan Ananda saja. Sedangkan Rully spesialis di sabre, bukan degen," jelas Lukman Ahmadi, pelatih anggar Sumsel.

Tidak ada komentar: