Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan Alamat : Jalan Jenderal Sudirman Palembang Sumatera Selatan Contact Person : konisumsel@gmail.com

Selamat Datang di Situs KONI Sumsel

Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Jalan Jenderal Sudirman No 2534 Email : konisumsel@gmail.com

Sabtu, 12 Juli 2008

Martono Kusuma Melaju ke Semifinal

Martono Kusuma Melaju ke Semifinal

SAMARINDA, Atlet silat Sumsel, Martono Kusuma selangkah lagi memastikan diri tampil di final silat kategori tarung kelas A Putra. Martono melaju ke semifinal setelah pada partai perempatfinal yang digelar di GOR Serbaguna Komplek Stadion Sempaja Samarinda, Sabtu (12/7) tadi, martono mengkandaskan perlawanan Dien Akba dari Bengkulu.
Sehari setelah mengalahkan mantan atlet pelatnas SEA Games Abdul Karim Aljufri dari Sulteng, Martono Kusuma tampil semakin tenang dan percaya diri. Aksi-aksinya berkali-kali mampu membuat poin. Hingga dalam tiga kali tiga menit, Martono memastikan tiket ke semifinal dengan membungkam Dien Akba dengan skor 5-0.
Dengan hasil ini, setidaknya tim silat Sumsel sudah memastikan minimal meraih medali perunggu. Di babak semifinal besok, Martono akan ditantang Maszuwar dari NAD (Nangroe Aceh Darussalam) yang pada saat bersamaan mengalahkan atlet tuan rumah Kaltim, M Anshar dengan skor juga 5-0."Kita berharap besok Martono tampil tenang seperti hari ini sehingga tidak hanya memberikan medali perungu tapi lebih baik dari itu," tukas Abas Akbar.

Tidak ada komentar: